IBL

Berkat Stephen Curry dan Kevin Durant, Golden State Warriors selamat dari kekalahan. Keduanya mencetak poin di menit-menit akhir dan mengakhiri perlawanan Brooklyn Nets dengan skor 120-114, Minggu malam, waktu Amerika Serikat. Curry mencetak 35 poin dan Durant menambahkan 34 poin.

Di lima menit kuarter keempat, Warriors memimpin 110-99 lewat Kevin Durant. Tapi setelah itu, Nets mencetak sembilan poin beruntun tanpa balas. D'Angelo Russel dengan layup di sisa dua menit membuat Nets mendekat 108-110. Tapi setelah itu, dua poin dari Durant disusul tripoin Curry mengakhiri perlawanan Nets.

Stephen Curry di pertandingan ini mencetak 7 dari 15 percobaan tripoin. Curry sudah menancapkan rekor baru di NBA. Ia mencetak lima atau lebih tripoin dalam tujuh pertandingan berturut-turut. Rekor sebelumnya dipegang oleh George McClound pada musim 1995-1996 dengan enam pertandingan beruntun. Sementara itu, Klay Thompson menambahkan 18 poin. Hingga laga ketujuh, Thompson belum pernah mencetak 20 poin atau lebih.

Di sisi lain, D'Angelo Russel mencetak 25 poin dan Caris LeVert menambahkan 23 poin untuk Nets. Mereka membuat 20 dari 42 percobaan tripoin sekaligus mampu memangkas defisit poin dari 19 menjadi dua poin di kuarter keempat.

Warriors akan bertandang ke Chicago untuk menghadapi Bulls pada Senin malam. Kemudian Nets akan bertanding melawan New York Knicks.

Hasil Pertandingan Lainnya:

1. Utah Jazz 113-104 Dallas Mavericks
2. Phoenix Suns 110-117 Oklahoma City Thunder

Foto: nba.com/warriors

Komentar