IBL

Charlotte Hornets menang 120-88 atas Orlando Magic, Jumat malam, waktu Amerika Serikat. Ternyata keberhasilan tersebut tercatat sebagai kemenanga ke-12 Hornets atas Magic secara beruntun. Kemba Walker adalah aktor yang membuat Hornets menjadi momok menakutkan bagi Magic selama tiga musim terakhir.

Walker memang gagal memasukkan lima tembakan pertamanya. Kemudian tidak mencetak poin sampai pertengahan kuarter kedua. Namun pada akhirnya, Walker bisa mencetak 26 poin dan lima asis. Nicolas Batum dan Miles Bridges masing-masing menyumbangkan 15 poin. Sedangkan Michale Kidd-Gilchrist menambahkan 12 poin. Kemenangan pertama Hornets ini sangat istimewa. Sebab pertahanan Hornets mampu menahan Magic hanya mencetak 54 poin di tiga kuarter awal.

"Saya tidak berpikir kami bisa menang 12 kali beruntung melawan Orlando. Itu tidak benar. Kami hanya berpikir untuk menang di setiap pertandingan. Saya hanya ingin bermain dengan baik dan melakukan apa yang harus saya lakukan untuk memenangkan pertandingan," kata Kemba Walker.

Terrence Ross datang dari bangku cadangan memimpin perolehan poin Magic dengan 14 poin. Nikola Vucevic dan Evan Fournier masing-masing mendapatkan 12 poin.

Magic kali ini memang tampil kurang bagus. Mereka hanya menghasilkan akurasi tembakan 28,6 persen dengan 12 turn over di babak pertama. Ini membuat Hornets bisa memimpin 51-31 sebelum jeda pertandingan. Kemba Walker yang tidak mencetak poin di kuarter pertama justru memasukkan 14 poin di pertengahan kuarter kedua dan membawa Hornets unggul 18-5 di akhir kuarter kedua.

Berikutnya, Hornets akan bertamu ke Miami untuk mencoba kekuatan Heat, Sabtu malam, waktu Amerika Serikat.

Foto: nba.com

Komentar