IBL

Marvel kini sedang di atas angin. Karakter pahlawan super buatan mereka sedang tenar-tenarnya. Hal ini terbukti lewat film karya mereka yang mampu mendobrak sebagian rekor film Hollywood. Kegemilangan itu ingin coba diteruskan ke berbagai bidang. Yang terbaru, Marvel mencobanya di bidang busana, tepatnya sepatu.

Film Black Panther karya Marvel Studio adalah film ke 12 tercepat di dunia yang mencapai pendapatan AS$ 1 Milyar.

 

Rumah produksi di bawah naungan Walt Disney ini baru saja merilis sepatu bertema pahlawan super. Sejauh ini, baru empat karakter yang dijadikan inspirasi untuk sepatu ini. Karakter itu di antaranya adalah Black Panther, Captain Amerika, Baby Groot, dan Deadpool.

Bahan sepatu ini bermacam-macam. Black Panther menggunakan bahan kanvas dengan warna abu-abu serta logo pahlawan super asal Wakanda itu di bagian samping. Sementara sepatu tokoh Deadpool berbahan kulit dengan mengambil warna seperti baju pahlawan super berkarakter konyol itu.

Untuk Baby Groot dan Captain America, Marvel sepakat menggunakan bahan atas yang terbuat dari nubuck. Warna yang diambil juga mengikuti warna khas dari keduanya. Di antara mereka, sepatu Captain America merupakan yang paling mencolok karena satu-satunya yang menggunakan tali berwarna merah.

Keempat sepatu ini dipasarkan secara daring melalui situs Think Geek. Harga yang dipatok pun tergolong terjangkau. Semua sepatu dibanderol seharga AS$59,99 sementara sepatu tokoh Black Panther dihargai AS$49. Pilihan tepat untuk menyambut film terbaru Marvel berjudul “Avengers: Infinity War” yang dirilis pada 25 April 2018 mendatang.

 

Sumber Foto: Marvel, Think Geek

Komentar