IBL

Hampir semua merek olahraga dunia memiliki siluet klasiknya sendiri. Siluet-siluet itu telah jadi ciri khas yang tak akan terganti. Setidaknya itulah yang terjadi pada Asics. Produsen perlengkapan olahraga asal Jepang itu punya siluet legendaris yang tak lekang oleh waktu, yaitu Asics Gel Lyte III. Diperkenalkan pertama kali sejak 1980, sepatu itu masih jadi simbol kegemilangan Asics di ranah olahraga.

Asics seringkali melancarkan strategi efektif dengan berkolaborasi bersama butik sneaker untuk mempercantik Gel Lyte III. Kali ini, butik sneaker asal Inggris, END, berkesempatan untuk menuangkan ide kreatifnya. Hasilnya pun unik, mereka mempercantiknya dengan warna hijau yang terinspirasi dari wasabi.

Wasabi adalah rempah-rempah asli dari Jepang yang biasa disertakan ketika makan sushi. Warna daunnya yang hijau muda jadi warna yang dipilih END untuk warna bagian atas. Ornamen garis samping diberi warna abu-abu. Warna itu sebagai bentuk penggambaran daerah perbukitan tempat tumbuhnya wasabi di Jepang. Sementara di bagian tumit, END mencantumkan warna merah muda yang diambil dari warna sashimi.

Inspirasi kelezatan kudapan Jepang tersebut melebur membentuk tampilan baru yang lezat, tapi tentu tidak bisa dimakan. Eksklusivitas juga ditampilkan dari kotaknya. END x Asics Gel Lyte III “Wasabi” diletakkan di dalam kotak bento berwarna hijau lengkap dengan mangkok dan sumpit. Fitur itu efektif menyuntikkan kesan eksklusif dari sepatu ini.

Pembelian kupon sepatu ini dilakukan secara online melalui situs END. Bila Anda beruntung, maka Anda bisa berkesempatan untuk membeli sepatu ini pada 8 Maret 2018.

Sumber Foto: END Clothing

Komentar