IBL

NBA menyelidiki video yang diduga Strahinja Jokic di Ball Arena. Saudara Nikola Jokic itu dilaporkan memukul seorang penggemar di Ball Arena, Denver. Tepatnya setelah Denver Nuggets menang melalui buzzer beater 101-99 dari Los Angeles Lakers di Gim 2 kemarin.

Dalam video yang dibagikan oleh TMZ dan tersebar di media sosial, terlihat seorang pria yang memanjat kursi dan kemudian memukul seseorang tepat di wajahnya. Video itu langsung mendapat respon dari liga untuk melakukan penyelidikan.

Dilansir melalui Associated Press, Unit Relasi Media Kepolisian Denver membenarkan bahwa mereka sedang dalam proses menyelidiki insiden tersebut. Tetapi tidak ada laporan kepada kepolisian di arena atau setelah pertandingan.

“Saat ini belum ada seorang pun yang menyatakan diri sebagai korban dari pemukulan tersebut. Departemen kami sedang menyelidiki insiden ini. Kami secara aktif berupaya mengidentifikasi orang yang terlibat dalam video. Bagi yang menyaksikan atau terlibat, bisa langsung menghubungi Departemen Kepolisian Denver,” tulis pernyataan Kepolisian Denver.

Dari video yang beredar, pemukul yang tersebut menggunakan jersey Jokic. Wajahnya tidak tampak karena ia terekam membelakangi kamera. Akun yang mengunggah video tersebut menyatakan bahwa pelaku adalah “Saudara Jokic”

Penyebab pemukulan juga belum jelas. Tampaknya masih berkaitan dengan situasi gim Lakers vs Nuggets yang panas. Saudara Jokic lainnya, Nemanja dan istri Jokic, Natalija, yang menggendong anak perempuan, juga terlihat di insiden. Dari laporan TMZ, Nemanja mencoba meredakan situasi.

Jika benar pria tersebut adalah Strahinja, ini bukan pertama kalinya insiden serupa terjadi. Pada 2019, Strahinja ditangkap karena melakukan kekerasan fisik kepada seorang perempuan di apartemen di Denver.

Belum ada tanggapan dari Jokic maupun Nuggets soal hal tersebut. Nuggets sendiri memimpin 2-0 dari Lakers di ronde pertama NBA Playoff 2024. Kemenangan terakhir menjadi 10 pertemuan beruntun tanpa kekalahan dari Lakers. (rag)

Foto: Getty Images

Komentar