IBL

Memphis Grizzlies hanya memiliki pemain seadanya musim ini. Tetapi mereka bisa menyapu bersih unggulan kedua Milwaukee Bucks. Grizzlies kembali memenangkan pertemuan kedua 111-101 yang berlangsung di Fiserv Forum, Milwaukee.

Bucks menderita empat kekalahan dari lima gim terakhir. Termasuk dua kekalahan beruntun yang menyesakkan. Pasalnya Giannis Antetokounmpo dkk kalah dari tim papan bawah. Kemarin Bucks tumbang ditangan Washington Wizards 113-117.

Pertandingan hampir berjalan imbang dengan keunggulan tertinggi masing-masing 10 poin. Tetapi Bucks kecolongan dari Grizzlies dalam enam menit terakhir. Dalam sisa waktu tersebut, Grizzlies bisa melaju 22-11.

Tidak ada Ja Morant, Desmond Bane, dan Marcus Smart dari kubu Grizzlies. Jaren Jackson Jr. menggendong tim dengan raihan 35 poin, 3 rebound, 4 asis, dan 3 steal. Ia bermain selama 37 menit dengan 14/26 tembakan plus hanya meleset satu dari 6 tembakan gratis.

“Saya mengambil kesempatan dari pertahanan yang telah kami buat. Setelah melalui banyak latihan dalam hal ini, saya senang mendapat kesempatan untuk tampil dan menunjukkannya sedikit,” ujar Jackson.

GG Jackson membantu dengan dobel-dobel 15 poin dan 12 rebound. Dari bangku cadangan, dobel-dobel juga diraih oleh Jordan Goodwin dengan 13 poin, 12 rebound, dan 7 asis. Brandon Clarke menyusuk dengan 14 poin, 7 rebound, 3 asis, dan 2 blok.

Grizzlies mempermalukan lini pertahanan Bucks dengan mencetak 76 poin dari paint area. Tim tahu bahkan bisa meraup akurasi mencapai 50 persen dari 46/91 tembakan. Bucks malah lebih buruk dengan 38/96 tembakan.

Sementara itu, Bucks tidak memainkan Damian Lillard, Khris Middleton, dan Patrick Beverley. Brook Lopez meraih 25 poin dan 10 rebound. Giannis mencetak 21 poin, 7 rebound, dan 8 asis. Disusul Bobby Portis 19 poin dan 7 rebound serta Malik Beasley 10 poin. (rag)

Foto: Getty Images

Komentar