IBL

Bintang tenis Serbia Novak Djokovic memberi penghormatan kepada Bryant setelah kemenangannya yang ke-24 di Turnamen Tenis U.S. Open melawan Daniil Medvedev pada hari Minggu (10/9) waktu Amerika Serikat. Pada tahun 2020 lalu, Djokovic diwawancarai tentang kematian Bryant , dan dia sangat emosional selama wawancara. Itu hanya menunjukkan dampak yang juga dirasakan mantan bintang NBA itu di luar lapangan basket.

Legenda NBA Kobe Bryant masih dikenang oleh banyak orang, dan banyak yang memberikan penghormatan kepadanya dan pengaruhnya di lapangan, terutama atlet profesional lainnya. Usai unggul 6-3, 7-6 (5), 6-3, Djokovic mengenakan kaus Kobe Bryant. Wajahnya dan wajah mendiang Kobe Bryant tercetak di bagian depan. 

"Saya (beruntung) memiliki hubungan baik dengannya selama 10 tahun terakhir," kata Djokovic, sembari menangis. "Saat saya membutuhkan nasihat, dukungan, dia selalu ada untuk saya. Dia adalah mentor saya, teman saya. Sungguh memilukan melihat dan mendengar apa yang terjadi pada dia dan putrinya."

Tahun 2023 adalah tahun besar bagi olahraga profesional Serbia. Di NBA, Nikola Jokic memimpin Denver Nuggets meraih gelar pertama mereka, dan tim nasional putra Serbia membawa pulang medali emas di Piala Dunia FIBA ​​3x3. Terbaru, timnas putra meraih perak di Piala Dunia FIBA ​​2023 melawan Jerman.

Kecintaan Djokovic pada Kobe Bryant memang besar. Dia juga menghormati Bryant baru-baru ini setelah memenangkan Prancis Terbuka, gelar Grand Slam yang ke-23. Djokovic memang dikenal sebagai petenis yang dekat dengan basket. 

Foto: basketusa.com

Kembali ke Nuggets, bintang tenis itu memastikan rekan senegaranya, Jokic, menerima ucapan selamat yang selayaknya. Djokovic memuji peraih MVP dua kali itu atas penampilannya selama babak playoff NBA 2023. Legenda tenis ini adalah penggemar berat bola basket dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan pria besar asal Serbia itu.

"Saya rasa tidak ada orang yang bisa melakukan apa yang dia lakukan saat ini," kata Djokovic tentang Jokic. "Tentu saja pemain bola basket terbaik di dunia, dan saya sangat mendukungnya. Dia pria yang luar biasa, dia adalah kebanggaan Serbia, dan kami sangat bangga padanya. Kami berharap dia bisa memenangkan cincin pertamanya." (*)

Foto: Marca.com

Komentar