IBL

Golden State Warriors terus menjaga tren apik mereka di kandang, Senin (14/11) Menghadapi San Antonio Spurs di Chase Center, Warriors menang telak 132-95. 

Warriors benar-benar mendominasi gim ini dan selalu dalam posisi unggul sejak separuh jalan kuarter pembuka. Warriors memasukkan 50+ persen tembakan mereka baik dari tripoin ataupun keseluruhan. 

Dari belakang tripoin, totam ada 23 tembakan masuk dari 45 percobaan (52 persen). Secara keseluruhan, tim asuhan Steve Kerr ini memiliki akurasi 54 persen (47/87). 

Seluruh 12 pemain Warriors mencetak poin. Jordan Poole memimpin daftar dengan 36 poin dan 3 steal selama 29 menit bermain. Poole menceploskan 5/10 tripoin.

Stephen Curry bermain santai dan membukukan 16 poin, 5 rebound, dan 5 asis. Anthony Lamb tajam dari bangku cadangan dengan 5/6 tripoin untuk catatan 17 poin, 4 rebound, dan 4 asis. Jonathan Kuminga 15 poin, Moses Moody 11 poin, dan Andrew Wiggins 10 poin. 

Hari ini Warriors tampil tanpa Klay Thompson. Alasan utama Thompson menepi adalah pemulihan cedera lamanya atau biasa disebut Load Management. 

Ini adalah kemenangan keenam Warriors dari 14 gim. Seluruh enam kemenangan ini mereka dapatkan di kandang sendiri. Rekor total Warriors di kandang adalah (6-1), sedangkan di tandang mereka belum sekalipun menang (0-7).

Untuk Spurs, hasil ini membuat mereka kini memiliki rekor menang-kalah yang sama dengan Warriors (6-8). Sayangnya, enam dari seluruh kekalahan mereka datang di tujuh gim terakhir. Sejak November, Spurs baru menang sekali. (DRMK)

Foto: NBA 

 

Komentar