IBL

Brooklyn Nets kembali ke jalur kemenangan setelah kalah empat pertandingan beruntun. Nets menang melawan Indiana Pacers dengan skor 116-109 di Barclays Center, Selasa, 1 November 2022, waktu Indonesia. Kevin Durant seakan bangkit dari tidurnya, dan membangunkan Nets. 

Pemain 34 tahun tersebut mengumpulkan 36 poin dengan 13 tembakan dari 22 attempt. KD juga menambahkan 9 rebound dan 7 asis. Ini menjadi pertandingan ketujuh beruntun di mana KD bisa mencetak setidaknya 25 poin sejak musim reguler NBA 2022-2023 dimulai. Kyrie Irving menambahkan 28 poin, dan Nic Claxton menyumbang 19 poin. 

Tambahan 36 poin membuat koleksi poin musim reguler KD sekarang berjumlah 25.754 poin. Dia sekarang menggeser posisi Vince Carter dalam rekor poin terbanyak sepanjang masa, di posisi ke-19. KD bisa mencetak poin sebanyak itu hanya dalam 946 pertandingan musim reguler. Sekarang dia mendekati koleksi poin dari Kevin Garnett dengan 26.071 poin. 

"Melihatnya bermain kembali setelah cedera parah, senang rasanya. Terus terang ini tidak mudah, tapi kami senang bisa melewati semuanya," kata Nic Claxton dikutip dari ESPN. 

Nets masih terkendala dengan cederanya Ben Simmons. Nets memimpin 24 angka (48-24) di kuarter kedua. Lalu setelah itu tidak terkejar hingga waktu berakhir. Penggemar Nets tentu gembira dengan performa tim kesayangannya. Karena inilah yang seharusnya ditampilkan oleh Nets. Bukan seperti empat pertandingan sebelumnya. (*)

Foto: Sports Inquirer

Komentar