IBL

James Harden dapat pujian dari netizen setelah muncul dengan sepatu khas yang baru. adidas akan meluncurkan Harden Vol. 7 untuk NBA musim 2022-2023. Bintang Philadelphia 76ers sudah memakai sepatu barunya, dan netizen menyukainya. Sepatu baru ini disebut sebagai kombinasi adidas Crazy 1 milik mediang Kobe Bryant dan adidas T-Mac 2 milik Tracy McGrady. 

Pada tahun 2015 Harden mendapatkan kontrak senilai AS$200 juta untuk 13 tahun. Sejak kemunculan Harden Vol. 1, adidas mendapatkan banyak keuntungan. Karena pemain berjenggot lebat tersebut selalu punya ide-ide brilian untuk mengembangkan sepatu khas-nya. Dan, untuk kolaborasi ketujuh ini, Harden ingin bernostalgia dengan sepatu-sepatu retro yang pernah dibuat adidas. 

Foto: Twitter Cassy Athena

Model adidas Harden Vol. 7 terlihat retro dengan mid-cut. Terlihat lebih tinggi dari pendahulunya, Harden Vol. 6. Lambang "Tiga Garis" berwarna perak muncul di belakang tumit. Warnanya kombinasi ungu dan hitam. Harden tampak percaya diri dengan jalur warna ini. Meski pihak adidas belum mengeluarkan detail tentang sepatu ini. Tapi terlihat ada teknologi Boost di bagian tengah sepatu. 

Sepatu baru ini mendapat banyak pujian dari netizen sejak Nick DePaula mengunggah foto milik Cassy Athena di akun Twitter pribadinya. Salah satu komentar yang menarik ditulis oleh Jotham the 1st. Dia menulis kalau Harden Vol. 7 ini seperti kombinasi adidas T-Mac 2 dan adidas Crazy 1 yang pernah dipakai mendiang Kobe Bryant. Foto sepatu baru ini muncul setelah James Harden berlatih di Rico Hines gym. 

Foto: Sneakernews & Pop Bela

Sementara itu, adidas tengah gencar membuat proyek retro. Pada 19 Maret, adidas merilis ulang T-Mac 2. Sepatu yang diberi nama "Restomod" ini memakai kulit asli berwarna hitam. Warna yang disukai oleh Tracy McGrady. Kemudian dilansir popbela.com, adidas meluncurkan Crazy 1 atau yang terkenal dengan adidas Kobe. Sepatu ini diluncurkan pada 21 Juli 2022, dengan harga retail di kisaran 1,8 juta rupiah. adidas Crazy 1 dirilis dengan tiga jalur warna yaitu "Sunshine", "Metallic Silver", dan "Stromtrooper". (*) 

Foto: Twitter Cassy Athena

Komentar