IBL

Para penggemar Marvel sedang bersiap menyongsong film “Avengers: Endgame” yang ditayangkan global pada 26 April 2019. Memanfaatkan momen tersebut, adidas Hoops dan Marvel memeriahkan perilisannya dengan koleksi sepatu khusus. Bertajuk “Heroes among Us”, kedua belah pihak mempersembahkan lima sepatu basket adidas yang dimodifikasi laiknya para Pahlawan Super Marvel.

Terdapat lima pebasket yang tampil pada koleksi terbaru ini: James Harden, Damian Lillard, John Wall, Tracy McGrady, dan Candace Parker. Mereka jadi sosok yang mewakili Pahlawan Super milik Marvel terpilih seperti Iron Man, Black Panther, Captain America, Nick Fury, dan Captain Marvel.

Bagi Sang pabrikan, pemain basket sudah seperti seorang pahlawan. Mereka punya alter-ego (kepribadian lain) yang ditampakkan saat di lapangan, sama seperti para Pahlawan Super yang dimunculkan Marvel. Seragam tanding diibaratkan sebagai jubah. Pebasket dan Pahlawan Super juga punya kekuatan serta pengaruh besar bagi komunitas yang mereka bela. Oleh karena itu, bagi adidas, koleksi “Heroes among Us” tidak hanya soal sepatu. Namun, lebih ke karakter para penggawanya yang sudah seperti Pahlawan Super besutan Marvel.

Desain pewarnaan pun mengikuti warna jubah kelima Super Villain tersebut. Pengenalan seluruh koleksi telah dibuka lewat adidas Harden Vol. 3 edisi Iron Man juga adidas Pro Vision Captain Marvel untuk Candace Parker. Selanjutnya, dibuat juga Dame 5 edisi Black Panther, N3XT L3V3L warna Captain America, serta T-Mac 1 Nick Fury.

Kelimanya akan dirilis bertepatan dengan penayangan film secara global. Kabarnya, hanya gerai-gerai tertentu adidas yang mendapat rilisan ini. Indonesia bisa jadi mendapat jatah, namun para kolektor harus bersaing dengan stok yang jumlahnya sangat terbatas. Pembelian secara daring lebih disarankan.

adidas Harden Vol. 3 "Iron Man"

adidas Pro Vision for Candace Parker "Captain Marvel"

adidas N3XT L3V3L for John Wall "Captain America"

adidas Dame 5 "Black Panther"

adidas T-Mac 1 "Nick Fury"

Baca Juga:

Adidas Harden Vol. 3, Iron Man, dan Pensiunnya Robert Downey Jr.

Candace Parker Kenalkan Sepatu adidas Bertema Captain Marvel

Foto: adidas Hoops

Komentar