IBL

James Harden sedang panas-panasnya di NBA. Dengan bersepatu adidas, ia memperlihatkan kemampuan maksimalnya di lapangan hingga mencetak puluhan angka per gim. Bersamaan dengan itu, adidas selaku sponsor harus memanfaatkan momen dengan merilis edisi-edisi apik sepatu basket. Yang terbaru, muncul foto sampel adidas Harden Vol. 3 dengan detail juga warna terinspirasi dari Iron Man.

Dari segi tampilan, terdapat beberapa perubahan terutama bagian atas demi memaksimalkan konsep yang diusung. Adidas mengganti PrimeKnit yang biasa dipakai dengan kulit yang dibentuk menyerupai jubah robot Tony Stark di film "The Avengers". Pada bagian tumit, tersemat panel berwarna emas bertuliskan “Stark Industries”. Lidah sepatu kanan tersemat detail berbentuk lingkaran menyerupai batu Vibranium di dada Iron Man bersanding dengan logo Harden di sepatu kiri.

Bocoran siluet ini pertama kali diunggah akun instagram Sneakerhighway23 yang berdomisili Hong Kong. Ia memperlihatkan sepatu ini sekaligus membuat video review melalui platform Televisi Instagram (IGTV). Meski begitu, laman SneakerHighway23 tidak membocorkan kapan sepatu ini dilepas ke publik begitupun dengan harganya.

Sedikit membahas Iron Man, film “Avengers: End Game” akan jadi penampilan terakhir Robert Downey Jr. sebagai sosok borjuis Tony Stark sejak 2008. Ia sudah memerankannya dalam delapan film. Ganjarannya pun tinggi. Downey Jr. masuk jajaran aktor terkaya dengan bayaran tertinggi. Ia bisa mengantongi AS$200 juta per film.

Saat diwawancarai Australia News, Downey tidak membeberkan alasan utama mengapa ia memutuskan untuk pensiun. Yang pasti, alasannya bukan soal uang. “Film ini tidak akan kemana-mana. Meski begitu, ini sebenarnya soal memanfaatkan peluang dan manusia di belakangnya. Russo bersaudara adalah sosok tepat tentang hal itu. Saya ingin gantung seragam sebelum semuanya berakhir tidak sesuai harapan,” tutur Downey Jr. pada 3 Juli 2017.

Film “Avengers: End Game” dijadwalkan tayang pada 29 April 2019 di Amerika Serikat. Lanjutan dari film “Avengers: Infinity War” milik Marvel ini kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo bersaudara. Benang merah cerita masih mengenai usaha pasukan Avenger dalam menghentikan misi Thanos untuk memusnahkan setengah kehidupan demi menciptakan tatanan kehidupan baru.

Foto: akun instagram @SneakerHighway23

Komentar