IBL

Washington Mystics masih belum menemukan cara untuk mengalahkan Chicago Sky. Untuk kedua kalinya dalam musim ini, Sky masih unggul 91-82 atas Mystics pada Minggu, 5 Juni waktu setempat.

Sky menang nyaman sepanjang pertandingan. Satu-satunya keunggulan Mystics saat momen usai tepis mula. Pada paruh pertama, Mystics hanya bisa empat kali menyamakan kedudukan.

Setelah jeda Sky justru makin dominan. Mereka mengambil alih dengan melepas 36/65 tembakan. Sky sempat membuat margin tertinggi dengan 17 poin selama paruh kedua.

Emma Meesseman mencetak 13 poin, enam asis, dan lima steal melawan mantan klubnya itu. Candace Parker dobel-dobel 12 poin dan 13 rebound. Kehleah Copper memimpin Sky dengan 15 poin dan enam rebound.

Mystics tidak didampingi pelatih Mike Thibault dan asisten pelatih Shelley Patterson karena masuk protokol kesehatan. Sementara Elena Delle Donne masih harus beristirahat. Dengan hasil itu Mystics jatuh ke posisi kelima dengan rekor 7-5.

Dari bangku cadangan Tianna Hawkins menjadi top skor Mystics dengan 21 poin dan akurasi 61,5 persen. Myisha Hines-Allen 13 poin. Kennedy Burke delapan poin. Mystics mendapat enam tembakan bebas dan mengambilnya dengan sempurna.

Kedua tim akan kembali bertemu di kandang Mystics pada Rabu, 8 Juni waktu setempat. Ini menjadi kesempatan Sky menyapu bersih Mystics musim ini. Atau sebaliknya Mystics bisa mengakhiri rekor buruk dari Sky. (rag)

Foto: WNBA

Komentar