IBL

Chicago Sky masih kurang beruntung. Pengejaran mereka pada selama kuarter keempat tidak cukup untuk meraih kemenangan dari Washington Mystics. Akhirnya Mystics berhasil unggul tipis 84-82 pada Rabu, 8 Juni waktu setempat.

Mystics berhasil mengunci keunggulan sejak satu menit terakhir paruh pertama. Tetapi pada Sky mengejar hingga mencetak 22-9 poin di kuarter keempat. Sky menahan Mystics dengan membuat mereka hanya mencetak 15 poin di kuarter keempat. Sayangnya waktu mereka tidak cukup dan Mystics mempertahankan kemenangan.

Mystics sendiri hanya unggul tipis. Mereka hanya berselisih tiga rebound. Mystics mencetak 32/68 sementara Sky dengan 33/72. Keduanya sama-sama membuat 13 turnover.

Ariel Atkins memimpin Mystics dengan 19 poin, tujuh rebound, dan lima asis. Alysha Clark mencetak poin tertingginya musim ini dengan 19 poin. Shakira Austin menambah 14 poin dan enam rebound. Natasha Cloud 11 poin.

Tiana Hawkins masuk di kuarter kedua dan total mencetak delapan poin. Dia menggantikan Elena Delle Donne yang harus ditarik pada menit ketujuh karena cedera punggungnya kambuh.

Ada lima pemain Sky yang mencetak dua digit poin. Candace Parker hampir dobel-dobel dengan 16 poin dan sembilan rebound. Kehleah Copper dan Rebekah Gardner sama-sama memberikan 12 poin. Begitu juga dengan Allie Quigley dan Azura Stevens yang masing-masing mencetak 11 poin.

Setelah memimpin klasemen pada awal musim, kini Mystics harus bergeser di posisi keempat klasemen dengan rekor 8-5. Hasil ini sekaligus membalas kekalahan pertandingan sebelumnya saat Mystics 82-91.

Mystics akan melawan Minnesota Lynx di Target Center pada lusa. Sedangkan Sky akan berhadapan dengan Connecticut Sun. (rag)

Foto: WNBA

Komentar