IBL

Los Angeles Sparks memberi Minnesota Lynx kekalahan ketujuh. Pada pertandingan di Target Center, Minnesota Minggu, 30 Mei, waktu setempat itu, Sparks unggul tipis 85-83. Dengan hasil itu Sparks saat ini memiliki rekor 4-6.

Pada paruh kedua Lynx intens mengejar. Mereka mencetak total 49 poin. Saat waktu menyisakan 26 detik terakhir, Lynx sempat menyamakan kedudukan 83-83. Nneka Ogwumike sukses menutup gim dengan keunggulan tiga poin untuk Sparks.

Sparks mencapai akurasi yang cukup tinggi dengan 51,8 persen. Mereka melepas 29/56 temakan. Keduanya sama-sama meraih 25 rebound. Lynx memperoleh 43 tembakan bebas dan memasukkan 35 tembakan. Sedangkan Sparks meleset lima dari 27 tembakan bebas.

Chennedy Carter memimpin Sparks dengan 20 poin dan enam rebound. Nneka Ogwumike yang menjadi penyelamat Sparks pada gim itu menyumbang 16 poin dan lima rebound. Liz Cambage 15 poin. Serta Katie Lou Samuelson dengan 13 poin.

Kyla McBride meraih poin tertinggi untuk Lynx. Dia membuat 19 poin dan sukses melakukan tembakan bebas 8/8 dengan sempurna. Sylvia Fowles menambah dengan 15 poin dan tujuh asis.

Aerial Powers menyumbang 15 poin. Dia hanya meleset satu tembakan bebas dari 10 kali kesempatan. Powers juga memberikan tiga asis. Moriah Jefferson dengan 11 poin.

Pada lusa Sparks akan bertemu dengan Dallas Wings di Crypto com Arena, Los Angeles. Sementara Lynx akan melawan Atlanta Dream pada Kamis, 2 Juni WIB. (rag)

Foto: WNBA

Komentar