IBL

Las Vegas Aces meraih tiga kemenangan beruntun. Kali ini tim asuhan Becky Hammon itu membenamkan Minnesota Lynx. Pada Michelob Ultra Arena, Las Vegas pada Jumat WIB itu, Aces dominan 93-87.

Mereka langsung unggul sejak tepis mula. Aces berhasil mempertahankan keunggulan dengan rata-rata margin 10 poin. Minnesota sama sekali tidak bisa mengejar. Meski pada paruh pertama Lynx sempat mendapat momentum dan hanya tertinggal 25-26.

Kedua tim sebenarnya memiliki raihan yang tidak beda jauh. Aces mendapat 31 dari 67 kali tembakan. Lynx juga meraih 31 dari 68 tembakan. Hanya saja dari tripoin Aces lebih unggul 4,7 persen.

Dari tembakan bebas Aces berhasil dengan 22 kali dan Lynx 19 kali. Turnover mereka juga sama 10 kali. Tetapi Lynx lebih unggul tiga rebound dibandingkan Aces.

Seluruh starter Aces mencetak dua digit poin. Jackie Young memimpin dengan 25 poin dengan akurasi 66,7 persen. A'ja Wilson dan Chelsea Gray sama-sama mencetak 17 poin. Dearica Hamby dobel-dobel dengan 14 poin dan 12 rebound. Kelsey Plum menyumbang 14 poin.

Aerial Powers mendominasi Lynx dengan 25 poin, enam rebound, dan enam asis. Sylvia Fowles mencetak 20 poin dan 11 rebound. Jessica Shepard menambah 14 poin dan 14 rebound. Sementara Moriah Jefferson berkontribusi dengan 14 poin dan tujuh asis.

Dengan total rekor 5-1, Aces menempel ketat Washington Mystics di puncak klasemen. Pada lusa Aces akan berhadapan dengan Phoenix Mercury.

Kekalahan ini membuat Lynx makin terbenam dengan rekor 1-4. Berikutnya mereka melawan Dallas Wings. (rag)

Foto: WNBA

Komentar