IBL

Las Vegas Aces masih terlalu tangguh untuk Phoenix Mercury. Aces tetap unggul dalam pertemuan ketiga mereka musim ini. Pada pertandingan di Michelob Ultra Arena pada Sabtu, 22 Mei, waktu setempat itu, Aces menang 100-80 atas Mercury.

Pada 15 menit pertama Mercury bisa mencapai keunggulan delapan poin atas Aces. Tripoin Kelsey Plum membuat Aces memimpin 50-45 pada awal paruh kedua. Aces terus memperlebar jarak dengan mencetak total 54 poin selama paruh kedua.

Kelsey Plum dan Jackie Young mengombinasikan 28 tembakan dalam gim tersebut. Plum mencetak 24 poin, lima rebound, dan tiga asis. Young menambah dengan 20 poin dan lima asis.

Chelsea Gray dan Dearica Hamby sama-sama mencetak 13 poin. Sedangkan Theresa Plaisance memberikan 11 poin dan sembilan rebound.

Aces unggul 71/32 tembakan dari Mercury dengan 29/70. Ditambah Aces meraih banyak tembakan bebas dengan persentase 76,6 persen dan berhasil dalam 23 kesempatan.

Diamond DeShields melepas 15 tembakan dan mengumpulkan 19 poin untuk Mercury. Sophie Cunningham menambah 17 poin dan lima rebound. Diana Taurasi menyumbang 14 poin dan tujuh asis.

Hasil ini membuat Aces mengambil alis puncak klasemen dari Washington Mystics untuk sementara. Besok Mystics baru akan bertemu dengan Chicago Sky. Sedangkan Aces sendiri akan bertemu dengan Las Vegas Sparks pada Senin, 23 Mei, waktu setempat. (rag)

Foto: WNBA

Komentar