IBL

Las Vegas Aces menjadi tim yang belum bisa diatasi oleh Phoenix Mercury. Pada pertemuan keduanya musim ini, Aces tetap saja unggul. Aces menang 86-74 atas Mercury di Michelob Ultra Arena, Las Vegas pada Rabu WIB.

Mercury dominan di paruh pertama. Mereka bahkan bisa mencetak margin hingga 12 poin. Tetapi Aces perlahan mengejar. Setelah turun minum, Aces mengejar dan berhasil mencetak poin hampir tiga kali lebih banyak dari Mercury.

Mengunci empat poin di awal kuarter ketiga, Aces terus melaju meninggalkan Mercury. Setelah itu Aces tidak pernah tertinggal lagi. Mereka menang dengan nyaman.

Aces membuat 62 tembakan dengan akurasi 46,8 persen. Mereka tampil lebih rapi dengan hanya sembilan turnover. Sebaliknya Mercury lebih ceroboh dengan membuat 15 turnovers sepanjang gim.

Aces tidak banyak melakukan rotasi. Kelsey Plum mencetak poin terbanyak dengan 20 poin. Disusul oleh Jackie Young dengan 19 poin. A'ja Wilson meraih dobel-dobel dengan 16 poin dan 10 rebound.

Chelsea Gray hampir melakukan hal serupa dengan 14 poin dan sembilan asis. Dilanjutkan dengan Dearica Hamby yang menyumbang 13 poin dan tujuh rebound.

Tina Charles meraih separuh poin dari keseluruhan tembakannya. Dia mencetak 17 poin selama 35 menit di lapangan. Ditambah sembilan rebound dari total 31 rebound yang dibuat Mercury.

Shey Peddy mencetak 13 poin dan empat asis. Sedangkan Diamond DeShields memberikan 11 poin, lima rebound, dan dua asis. Skylar Diggins-Smith menambah dengan 10 poin dan enam asis.

Aces akan bertemu dengan Minnesota Lynx pada Jumat WIB. Sementara Mercury akan melawan Dallas Wings pada waktu yang sama. (rag)

Foto: Las Vegas Journal

Komentar