IBL

Tepat setelah Scottie Barnes mendapatkan trofi ruki terbaiknya, Toronto Raptors melengkapi hari dengan kemenangan 110-102 atas Philadelphia 76ers (Sixers). Hasil ini membuat Raptors berhasil menghindari sapu bersih Sixers dan memaksa seri ini berlanjut ke Gim 5. 

Raptors tampil cukup konsisten sepanjang gim. Akurasi mereka terjaga, pertahanan pun solid. Ditambah dengan 16 turnover dan kekalahan rebound dari Sixers, Raptors berhasil mengunci kemenangan.

Pascal Siakam jadi motor utama kemenangan Raptors dengan 34 poin, 8 rebound, dan 5 asis. Siakam membukukan 15 dari keseluruhan poinnya di kuarter empat. 

Gary Trent Jr. menyusul dengan 24 poin. Thaddeus Young menambahkan 13 poin dan 5 rebound dair bangku cadangan, sementara OG Anunoby 11 poin plus 5 rebound. 

Namun, kemenangan ini membawa kekhawatiran untuk Raptors. Fred VanVleet hanya tampil 14 menit karena masalah di panggulnya. Ia akan menjalani perawatan lebih lanjut untuk melihat seberapa parah situasinya. 

Scottie Barnes yang absen di gim sebelumnya hari ini tampil untuk kali pertama sebagai pemain cadangan. Selama 25 menit Scottie mencetak 6 poin plus 11 rebound. 

Dari Sixers, Joel Embiid yang mengalami masalah pada ibu jarinya sejak Gim 3 tampak kesulitan dalam bermain. Ia tampil 39 menit dan mencetak 21 poin plus 8 rebound.

James Harden jadi top skor Sixers dengan 22 poin, 5 rebound, dan 9 asis. Tobias Harris menambahkan dobel-dobel 15 poin dan 11 rebound, sementara Tyrese Maxey hanya memasukkan 4/12 tembakan (33 persen) untuk 11 poin, 6 rebound, dan 6 asis. 

Sixers unggul (3-1) dan Gim 5 akan digelar lusa di Philadelphia. (DRMK)

Foto: NBA 

Komentar