IBL

Tertinggal di paruh pertama, tim nasional (timnas) Vietnam bangkit di paruh kedua untuk mengalahkan Singapura 70-66. Ini adalah gim terakhir di hari ketiga ABL Pre-SEA Games Challenge 2022.

Kembalinya Russel Low dan Leon Kwek di skuat Singapura cukup menyulitkan Vietnam. Namun, di paruh kedua, Vietnam tampil lebih solid dalam bertahan untuk menghentikan kedua pemain ini. 

Senter, Nguyen Huynh Vinh jadi top skor Vietnam dengan 15 poin dan 8 rebound. Ia memasukkan 6/13 tembakan, termasuk 2 tripoin. Chris Dierker menyusul dengan 14 poin, 8 rebound, dan 6 asis. Dinh bersaudara, Sang dan Tam menambahkan masing-masing 12 dan 11 poin. 

Sebelumnya, BBM CLS Knights menyapu bersih gim babak grup mereka dengan mengalahkan tim nasional (timnas) Malaysia 70-48. Tidak seperti gim pertama hari ini di mana rotasi mereka cukup merata, kali ini BBM CLS Knights fokus pada rotasi tujuh pemain. Lima pemain utama BBM CLS Knights mencetak dua digit poin. 

Tanpa format babak penyisihan, esok adalah hari terakhir ABL Pre-SEA Games Challenge 2022. Format gim terakhir adalah mempertemukan masing-masing tim dari kedua grup dengan peringkat yang sama.

Vietnam sebagai peringkat dua akan jumpa Malaysia. Singapura akan bertemu Misor Mustangs. Di gim pembuka esok hari, Kamboja akan jumpa Zamboanga Valientes. Untuk partai puncak, penentuan juara akan menjadi pertarungan antara Louvre Indonesia dan BBM CLS Knights. (DRMK)

Hasil gim lain hari ini:

Louvre 127-73 Zamboanga

Misor Mustangs 70-58 Kamboja

BBM CLS Knights 119-82 Misor Mustangs 

Foto: Dokumentasi ABL 

Komentar