IBL

Tim nasional (timnas) Singapura raih kemenangan perdana di ABL Pre-SEA Games Challenge 2022, Rabu 20 April. Menghadapi Zamboanga Valientes, Singapura menang meyakinkan 92-76. 

Delvin Goh tampil solid dengan nyaris tripel-dobel. Selama 39 menit tampil, pemain 27 tahun ini mencetak 22 poin, 15 rebound, 9 asis, dan 3 steal. Delvin memasukkan 8/16 tembakan (50 persen). 

Mah Jun Hao menyusul dengan 18 poin dan 5 rebound. Jun Hao juga sangat efektif dengan 8/9 tembakan (88 persen) selama 16 menit bermain. Larry Liew dan Mitchell Folkolf masing-masing 12 poin, sedangkan Toh Qing Huang menutup daftar melalui 10 poin. 

Singapura tergabung di Grup B bersama Louvre Indonesia dan Vietnam. Gim terakhir Singapura akan menghadapi Vietnam dan digelar esok hari. Sebaliknya, Zamboanga akan melawan Louvre.

Di gim perdana hari ini, timnas Malaysia mengamankan kemenangan kedua mereka dengan skor akhir 73-41 atas timnas Kamboja.

Seluruh 12 pemain Malaysia mencetak poin. Wong Yi Hou jadi top skor dengan 14 poin plus 7 rebound. Malaysia juga mengumpulkan 23 offensive rebound hari ini dan memaksa Kamboja melakukan 22 turnover.

Malaysia akan berupaya mengamankan puncak klasemen Grup A dengan menghadapi BBM CLS Knights Indonesia esok hari. Kamboja di lain sisi akan coba meraih kemenangan kala menghadapi Misor Mustangs. 

(DRMK)

Foto: Dokumentasi ABL 

Komentar