IBL

West Bandits Combiphar Solo benamkan DNA Bima Perkasa Yogyakarta 91-43, Selasa 29 Maret 2022. West Bandits bermain tanpa cela di gim ini. 

West Bandits unggul sejak awal laga dan tampil komplet. Tim asuhan Raoul Miguel Hadinoto ini unggul di semus nomor statistik. Akurasi tripoin dan akurasi keseluruhan West Bandits hari ini ada di angka 46 dan 53 persen. 

West Bandits juga unggul secara rebound. Mereka membuat jumlah turnover yang juga lebih sedikit. West Bandits benar-benar tak memberi kesempatan Bima Perkasa mengembangkan permainan.

Lima pemain mereka mencetak dua digit angka. Rio Disi jadi top skor gim dengan 19 poin dan 3 rebound. Rio memasukkan 4/7 tripoin. Sameen Swint solid dengan dobel-dobel 16 poin, 14 rebound, dan 5 asis. Selama 27 menit bermain, Sameen juga tak membuat turnover. 

Pringgo Regowo menambahkan 14 poin, Widyanta Putra Teja 12 poin dan 5 asis, sementara Respati Ragil Pamungkas mencetak 10 poin. Selisih 48 poin kemenangan ini jadi yang terbesar di IBL 2020 ini. 

Dari Bima Perkasa, Restu Dwi Purnomo jadi top skor gim dengan 18 poin plus 9 rebound. Restu bermain 37 menit. 

Ini jadi kemenangan kelima beruntun West Bandits. West Bandits baru bermain 21 kali dan memiliki rekor (13-8). Untuk Bima Perkasa, ini adalah gim terakhir mereka musim ini. Bima Perkasa mengoleksi tiga kemenangan saja (3-19). (DRMK)

Foto: Hariyanto 

Komentar