IBL

West Bandits Combiphar Solo atas perlawanan Tangerang Hawks dengan kemenangan 75-60, Sabtu, 12 Maret 2022. Kuarter empat jadi kunci kemenangan West Bandits. 

Di lima menit pertama, mereka berhasil melaju (13-0) yang membuat perlawanan Hawks otomatis terhenti. Hawks memang akhirnya menutup kuarter akhir dengan 15 poin, namun itu tak cukup untuk mengejar West Bandits yang mencetak total 26 poin. 

West Bandits pun turun dengan 12 pemainnya hari ini dengan 11 diantaranya berhasil mencetak poin. Widyanta Putra Teja memimpin dengan 14 poin, 9 rebound, dan 4 asis. Widy hanya membuat satu turnover di gim ini. Respati Ragil Pamungkas menyusul dengan 10 poin plus 6 rebound. 

Pemain asing West Bandits, Dmonta Harris, tampil pertama kali setelah absen di dua gim terakhir. Sedangkan Sameen Swint, pemain asing baru yang menggantikan Michael Kolawole juga menjalani debutnya.

Smeen memulai gim dari bangku cadangan dan total bermain 12 menit. Ia melepaskan delapan percobaan tembakan di mana tiga diantaranya menemui sasaran. Sameen menutup gim dengan 8 poin plus 1 asis 

Dari Hawks, Jarron Crump memainkan gim terbaiknya sejauh ini dengan 20 poin, hasil dari 9/17 tembakan (52 persen). Ini adalah gim keenam Crump sejak masuk menggantikan Adam Drexler. Richard Ross membantu dengan dobel-dobel 14 poin plus 12 rebound.

Ini adalah kemenangan kelima West Bandits dari 11 gim. Sebaliknya, ini adalah kekalahan kesebelasan beruntun untuk Hawks dari 13 gim. 

Hawks jadi tim pertama yang menelan dua digit kekalahan. Bersama Amartha Hangtuah, keduanya juga jadi tim yang sudaj melakoni 13 gim. (DRMK)

Foto: Hariyanto 

Komentar