IBL

Prawira Bandung melenggang mulus hadapi Bali United dengan skor 70-38, Minggu, 13 Maret 2022. Bali United sama sekali tak menemukan akurasi tembakannya selepas kuarter pertama. 

Secara total, Bali United hanya memasukkan 25 persen tembakan (17/67) yang membuat Prawira nyaman sepanjang gim. Kedua tim juga memiliki jumlah turnover yang hampir sama (13 banding 12). Namun, Prawira berhasil memasukkan 48 persen tembakan mereka (27/56). 

Sebagai satu-satunya pemain Prawira yang melepaskan dua digit tembakan, Christopher Sterling jadi top skor gim dengan 16 poin dan 4 rebound. Sterling memasukkan 6/12 tembakan yang 4 diantaranya adalah tripoin. 

Abraham Damar Grahita tampil 24 menit dan mencetak 10 poin dari empat percobaan tembakan saja. Abraham mendapatkan lima poin dari tujuh tembakan gratis. 

Taj Spencer turut andil dengan dobel-dobel 11 poin plus 11 rebound. Seluruh pemain Prawira bermain hari ini dan hanya satu yang bermain tak sampai 10 menit. Prawira menang tiga gim beruntun dan juga menang empat kali dalam lima gim terakhir. 

Dengan akurasi yang buruk dan hanya 38 poin, total hanya lima pemain Bali United yang mencetak poin. William Green memimpin daftar dengan 13 poin dan 5 rebound. Rico Aditya mengikuti dengan 12 poin plus 4 rebound. Keduanya mengombinasikan 11 dari 17 tembakan masuk Bali United.

Untuk Bali United, ini jadi kekalahan ketiga Bali beruntun. Bali kini memiliki rekor (7-6). Sebaliknya bagi Prawira, mereka justru menang tiga gim beruntun. Prawira menang sembilan kali dari 12 gim.(DRMK)

Foto: Hariyanto 

Komentar