IBL

Sudah 941 hari berlalu sejak Klay Thompson terkahir kali tampil di gim NBA dan kini ia akhirnya benar-benar akan kembali tampil. Dalam hitungan jam, Klay dipastikan kembali berlaga untuk Golden State Warriors kala menjamu Cleveland Cavaliers.

Seluruh jagad media sosial dipenuhi rasa tak sabar melihat salah satu penembak jitu terbaik dalam sejarah NBA ini kembali bermain. Tak sekadar penggemar, para pemain NBA pun tak sabar melihatnya berlaga. Termasuk salah satunya adalah mantan rekan Klay di Warriors, Kevin Durant.

"Saya sangat bersemangat untuk Klay," buka Durant dilansir ESPN. "Ini adalah hari yang besar untuk semua warga di Bay Area (markas Warriors). Semua orang bersemangat menantikan Klay kembali bermain. Saya juga masih sempat bertukar pesan dengannya dan tampak jelas ia tak sabar kembali beraksi."

"Semua mata penggemar NBA akan tertuju kepadanya. Semua menanti ia kembali dan sekarang adalah waktunya, saya pun tak sabar. Saya harap ia akan terus fit di sisa musim ini dan kariernya ke depan. Saya benar-benar senang ia kembali!," pungkasnya.

Durant dan Klay mungkin tidak satu tim lagi, namun keduanya adalah bagian dari sejarah apik Warriors. Dua dari tiga cincin juara terakhir Warriors datang saat Durant ada di tim. Bahkan, banyak yang percaya seandainya Durant dan Klay tidak cedera di final NBA 2019, mungkin Warriors akan juara untuk tiga musim beruntun (three peat).

Kini serupa dengan Durant, kita semua tak sabar menanti Klay kembali. Mungkin, satu-satunya pihak yang sedikit mengalami dilema dengan proses ini adalah Cavaliers yang harus melawan Warriors. Namun, rasanya mereka pun siap menyambut kembalinya Klay dengan tampil sekuat tenaga. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar