IBL

Memphis Grizzlies menang telak 118-88 dari Detroit Pistons, Kamis, 6 Januari 2022, waktu setempat Grizzlies sama sekali tak memberi cela untuk Pistons melawan di gim ini. Pistons hanya sempat unggul di awal gim, itupun dua poin saja. Grizzlies menutup kuarter pembuka dengan keunggulan 14 poun. Jarak terbesar di gim ini adalah 31 poin. 

Enam pemain Grizzlies cetak dua digit poin. Ja Morant jadi yang paling produktif dengan 22 poin, 9 rebound, dan 6 asis. Dillon Brooks mengikuti dengan 18 poin. Ziaire Williams dan Tyus Jones masing-masing 14 poin sedangkan Jaren Jackson Jr. serta Brandon Clarke masing-masing mencetak 11 poin. 

Ini adalah kemenangan ketujuh beruntun Grizzlies. Mereka jadi tim paling panas di Wilayah Barat. Secara keseluruhan NBA, Grizzlies hanya kalah panas dari Chicago Bulls yang kini membawa delapan kemenangan beruntun.

Dalam tujuh kemenangan ini pula, Grizzlies mengalahkan Suns, Nets, Lakers, dan juga Cavaliers. Grizzlies ada di peringkat empat klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor (26-14). Grizzlies hanya kalah dari Utah Jazz, Phoenix Suns, dan Golden State Warriors. 

Pistons akan kembali ke Detroit untuk menjamu Orlando Magic, lusa. Di hari yang sama, Grizzlies akan berupaya memperpanjang tren baik mereka di kandang Los Angeles Clippers. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar