IBL

Chicago Bulls menang 113-105 atas Indiana Pacers, Minggu, 26 Desember 2021, waktu setempat. Bulls tampil dominan dengan nyaris selalu unggul di sepanjang laga yang digelar di United Center, Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Akurasi tembakan yang paten jadi kunci dominasi Bulls. 

Bulls menembak 47 persen (11/23) dari tripoin dan 56 persen secara keseluruhan (43/76). Hal ini mampu menutupi 15 turnover yang total mereka buat (Pacers hanya 9). Duet Zach LaVine dan DeMar DeRozan yang kembali bermain pascakarantina langsung panas. 

Zach jadi top skor gim dengan 32 poin, 4 rebound, dan 5 asis. Zach memasukkan 5/9 tripoin (56 persen). DeMar mengikuti dengan 24 poin. Nikola Vucevic solid melalui dobel-dobel 16 poin, 15 rebound, 3 asis, 2 steal, dan 2 blok. 

Bulls menang di tiga gim terakhir mereka dan kukuh di peringkat dua klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor (20-10). Di gim hari ini, Bulls tidak didampingi kepala pelatih mereka, Billy Donovan dan juga Lonzo Ball karena masuk karantina NBA.

Bulls akan kembali bermain esok hari. Mereka bertandang ke kandang Atlanta Hawks. Pacers yang masih tertahan di peringkat 13 klasemen sementara Wilayah Timur baru akan bermain tulat, menjamu Charlotte Hornets. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar