IBL

New York Knicks jadi tim pertama yang menumbangkan Chicago Bulls musim ini, Kamis, 28 Oktober 2021. Berhadapan di United Center, Chicago, Illinois, Knicks menang dengan skor tipis 104-103. 

Unggul nyaris sepanjang pertandingan, Knicks hampir saja kehilangan kemenangan mereka di menit-menit akhir pertandingan. Keunggulan 13 poin Knicks terpangkas jadi hanya 1 poin di sisa 9,5 detik pertandingan. Ketegangan ditambah dengan dua tembakan grtais Julius Randle yang yak menemui sasaran. Beruntungnya, tembakan terakhir DeMar DeRozan di sisa empat detik gim gagal menemui sasaran. 

Meski tak menemukan sentuhan terbaiknya, Julius Randle tampil solid dengan catatan hampir tripel-dobel 13 poin, 16 rebound, dan 9 asis.Top skor Knicks adalah Kemba Walker dengan 21 poin. R.J. Barrett menyusul dengan 20 poin. Rose sendiri mencetak 12 poin dari bangku cadangan sedangkan Evan Fournier melengkapi melalui 10 poin. 

Dari Bulls, tiga pemain menyentuh 20 poin. Zach LaVine jadi top skor gim dengan 25 poin dan 6 rebound. Nikola Vucevic mengikuti dengan 22 poin, 8 rebound, dan 6 asis. Terlepas dari kegagalan tembakan terakhir, DeRozan mencetak 20 poin plus 5 asis. Alex Caruso melengkapi dengan 10 poin.

Kekalahan ini membuat Bulls kini memiliki rekor yang sama dengan Knicks (4-1). Tak hanya kedua tim, ada juga Charlotte Hornets dan Washington Wizards yang kini menggenggam rekor yang sama.

Bulls akan melanjutkan musim dengan menjamu Utah Jazz, lusa. Untuk 12 gim ke depan, Bulls akan menghadapi tim-tim playoff musim lalu plus Golden State Warriors. Knicks sendiri masih akan jadi tim tamu kala menyambangi New Orleans Pelicans, tulat. (DRMK)

Foto: NBA 

Komentar