IBL

Chicago Bulls akhirnya menang 119-115 atas Knicks, di New York, meski sempat tertinggal 21 poin. Bulls bangkit berkat permainan solid tiga pilarnya, yaitu DeMar DeRozan, Zach LaVine, dan Nikola Vucevic. Berkat hasil tersebut, Bulls menggeser Washington Wizards di posisi kedua klasemen sementara Wilayah Timur. 

DeRozan mencetak 34 poin, LaVine dan Vucevic masing-masing menambahkan 27 poin. Ketiganya menjadi pemain yang mencetak poin selama kuarter keempat. Namun itu sudah cukup untuk menghapus defisit 21 poin, dan mengakhiri laga dengan kemenangan. Skor sempat sama kuat,111-111, di sisa satu menit. Kemudian DeRozan membuat layup yang cantik untuk membawa tim tamu memimpin 115-111. 

DeRozan sendiri mencetak 18 poin di kuarter keempat, termasuk enam poin terakhir Bulls. Sebaliknya, Julius Randle yang mencetak 30 poin dan 12 asis, tidak berkutik di kuarter keempat. Kekuatan Knicks tereduksi setelah RJ Barett absen karena sakit. Sementara Alec Burks, Evan Fournier, dan Derrick Rose bila digabungkan hanya mencetak 16 poin. 

Bulls sekarang bertengger di peringkat dua klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor 15-8. Mereka berada di bawah Brooklyn Nets. Namun sudah bisa menggeser Washington Wizards (14-6). Bulls juga beruntung, karena hari ini Bucks mengalami kekalahan. Sehingga jumlah kemenangan Bulls lebih banyak daripada Bucks. (tor)

Foto: nba.com

Komentar