IBL

Chicago Bulls kalahkan Dallas Mavericks 117-107, Rabu, 10 November 2021, waktu setempat. Meski sempat tertinggal di kuarter pertama, Bulls berhasil membawa pulang kemenangan di United Center, Chicago, Illinois, berkat akurasi tembakan yang mencapai 50 persen (45/89).

Zach LaVine jadi top skor gim dengan 23 poin. Lonzo Ball mengikuti dengan 21 poin, 6 rebound, dan 6 asis. Nikola Vucevic dobel-dobel 18 poin, 10 rebound, dan 4 asis. DeMar DeRozan menambahkan 17 poin, 7 rebound, plus 6 asis. 

Alex Caruso tampil fenomenal dari bangku cadangan dengan 16 poin plus 6 steal. Caruso sempat sempurna 6/6 secara tembakan sebelum satu tembakan terakhirnya di gim ini meleset. 

Dari Mavericks, tiga pemain sebenarnya mencetak 20+ poin. Sayangnya, secara akurasi memang tak cukup baik. Kristaps Porzingis dobel-dobel 22 poin dan 12 rebound. Tim Hardaway Jr. menyusul dengan 21 poin. Luka Doncic hampir tripel-dobel dengan 20 poin, 8 rebound, 10 asis, dan 4 steal. 

Bulls menang di dua gim terakhir dan seimbang di posisi puncak klasemen sementara Wilayah Timur bersama Wizards dengan hasil ini. Keduanya memiliki rekor (8-3). Mavericks sendiri harus mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka dengan. Mavericks memiliki rekor (7-4).

Kedua tim akan kembali bermain lusa dan sama-sama memainkan laga tandang. Mavericks bertamu ke San Antonio Spurs sedangkan Bulls akan melawan Golden State Warriors. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar