IBL

NBA sempat diguncang isu pembatalan pertandingan karena Covid-19. Jadwal yang terancam adalah pertandingan pada 25 Desember 2021, atau Pertandingan Hari Natal. Namun NBA tidak akan mengubah jadwal tersebut. Mereka memberikan lima laga yang sayang untuk dilewatkan. 

Sejak siang hingga tengah malam, waktu setempat, NBA sudah menyiapkan suguhan spesial. Atlanta Hawks akan bertandang ke Madison Square Garden, untuk melawan New York Knicks. Ini jadi laga pembuka di Hari Natal, serta disiarkan langsung oleh ESPN. Trae Yong sudah menyelesaikan masa karantina dan bisa bermain kembali bersama Hawks. Mereka akan tampil di Hari Natal pertama kali sejak 1989.

Kemudian ada tiga laga beruntun yang disiarkan langsung oleh ABC. Pertama ada Boston Celtics melawan Milwaukee Bucks, lalu Golden State Warriors melawan Phoenix Suns, dan ketiga ada Brooklyn Nets yang berhadapan dengan Los Angeles Lakers di Crypto.com Arena. Ini adalah pertandingan pertama saat Staples Center resmi berubah nama.

Kemudian yang terakhir ada laga Dallas Mavericks melawan Utah Jazz. Mungkin ini laga yang kurang menarik, karena Luka Doncic dan beberapa pemain inti Mavs, dinyatakan positif Covid-19, pada 23 Desember 2021. Jadi laga penutup Hari Natal mungkin kurang menarik perhatian penggemar. (tor)

Foto: LA Times

Komentar