IBL

Giannis Antetokounmpo ditarik dari daftar susunan pemain sesaat sebelum laga melawan Toronto Raptors di Air Canada Centre, Kamis malam, 2 Desember 2021, waktu Amerika Serikat. Dia mengalami cedera betis kanan. Karena hal tersebut, Bucks akhirnya kehilangan rekor delapan kemenangan beruntun. Raptors menundukkan Bucks dengan skor 97-93.

Fred VanVleet mencetak 29 poin, 5 rebound, dan 4 asis untuk tuan rumah. Pascal Siakam menambahkan 20 poin, 8 rebound, dan 4 asis. Sementara Scottie Barnes melengkapi kemenangan Raptors dengan torehan 13 poin, 7 rebound, dan 4 asis. 

Sebaliknya dari kubu Bucks, Jrue Holiday memimpin perolehan poin timnya lewat torehan 26 poin. Khris Middleton mencetak 22 poin. Bobby Portis selesai dengan dobel-dobel (15 poin dan 11 rebound), dan Grayson Allen menambahkan 10 poin. Bucks hanya mencetak 17 poin di kuarter kedua, yang membuat mereka kesulitan di dua kuarter berikutnya. 

Absennya Giannis sangat berpengaruh pada produktifitas poin Bucks di paint area. Sebab, Raptors bisa mencetak 36 poin dari area tersebut, sementara Bucks mencetak 26 poin. Secara keseluruhan, pertahanan Bucks juga lemah. Karena Raptors bisa mengirim 23 asis di laga ini. 

Meski menang, Raptors sendiri masih tertahan di peringkat 12 klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor pertandingan 10-13. Minggu depan, Raptors akan bertanding melawan Washington Wizards. (tor)

Foto: nba.com

Komentar