IBL

Luka Doncic kembali bermain dan Mavericks putus tren buruk, Selasa, 23 November 2021, waktu setempat. Menghadapi Los Angeles Clippers di Staples Center, Mavericks menang 112-104 lewat tambahan waktu (overtime). Di babak ini, Mavericks berhasil mencetak 9 poin sedangkan Clippers 1 poin saja. 

Gim sendiri berlanjut ke overtime setelah Paul George melepaskan tripoin buzzer beater. Mavericks sebenarnya masih unggul 10 poin di sisa dua menit gim. Namun, Clippers berhasil mengejar untuk memaksa gim hanya berjarak tiga poin di sisa 1,1 detik. 

Luka bermain 41 menit dan membukukan 26 poin, 9 rebound, dan 9 asis. Kristaps Porzingis jadi top skor Mavericks dengan 30 poin dan 7 rebound. Porzingis mencetak 20+ poin dalam tujuh gim terakhir, catatan 20+ poin terpanjang dalam kariernya. 

Dorian Finney-Smith membantu dengan 17 poin yang merupakan catatan poin tertinggi sepanjang kariernya. Tim Hardaway Jr. menutup daftar dengan 13 poin.

Mavericks mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka dan kini memiliki rekor (10-7) sedangkan Clippers (10-8). Keduanya berada di enam besar klasemen sementara Wilayah Barat. Clippers setara dengan Portland Trail Blazers.

Clippers masih akan bermain di Staples Center untuk gim selanjutnya. Mereka akan menjamu Detroit Pistons, tulat. Mavericks sendiri dapat jatah libur lebih panjang. Gim terdekat mereka baru akan digelar empat hari lagi. Mereka akan menjamu Washington Wizards. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar