IBL

New York Knicks lolos dari sergapan Los Angeles Lakers usai menang 106-100 di Madison Square Garden, Selasa, 23 November 2021, waktu setempat. 

Knicks sempat unggul 25 poin di sisa tujuh menit kuarter dua. Namun, Lakers lambat laun mengejar dan menyamakan kedudukan di menit-menit akhir kuarter tiga (79-79). Sayangnya, hanya sebatas itu Lakers mampu mengejar. Lakers tak sekalipun unggul di gim ini. 

Knicks dipimpin oleh Evan Fournier dengan 26 poin. Julius Randle dobel-dobel 20 poin, 16 rebound, plus 5 asis. Randle hanya bermain 33 menit dan duduk hampir sepanjang kuarter empat karena sudah mengantongi lima foul. 

Immanuel Quickley mencetak 12 dari total 14 poinnya hari ini di kuarter empat. Quickley memulai gim dari bangku cadangan. R.J. Barrett, Alec Burks, dan Obi Toppin masing-masing menambahkan 12 poin.

Lakers tampil tanpa LeBron James yang terkena hukuman usai pertikaian di Detroit. Anthony Davis juga nyaris tak tampil di gim ini karena demam. Namun, ia tetap turun dan mencetak 20 poin plus 6 rebound. Russell Westbrook tripel-dobel 31 poin, 13 rebound, dan 10 asis. Ini adalah tripel-dobel keempat Westbrook bersama Lakers.

Ini adalah kemenangan ke-10 Knicks dari 18 gim musim ini. Knicks untuk sementara duduk di peringkat tujuh Wilayah Timur. Untuk Lakers, kekalahan ini jadi yang ke-10 musim ini. Lakers baru menang sembilan kali. Lakers ada di peringkat delapan klasemen sementara Wilayah Barat.

Lakers akan melanjutkan tur pesisir pantai timur mereka dengan bertandang ke Indiana Pacers, esok hari. Knicks dapat jatah istirahat dan baru akan menjamu Phoenix Suns, tulat. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar