IBL

New York Knicks puncaki klasemen sementara Wilayah Timur usai membekuk New Orleans Pelicans 123-117, Sabtu, 30 Oktober 2021, waktu setempat. Knicks tampil perkasa sepanjang gim dengan sama sekali tak pernah dalam posisi tertinggal sejak tepis mula. 

Pelicans yang memang di awal musim ini cukup berantakan tampak jelas tak mampu membendung Knciks. Meski jarak terbesar yang pernah Knicks bukukan di gim ini hanya 16 poin, anak-anak asuh Tom Thibodeau leluasa menembak 51 persen (42/81) hari ini.

R.J Barrett jadi pemain terbaik gim ini dengan 35 poin, 8 rebound, dan 6 asis. Ini adalah catatan poin tertingginya dalam satu gim. Barrett juga memasukkan 12/18 tembakan (67 persen), termasuk di dalamnya 6/8 tripoin (75 persen). 

Evan Fournier dan Kemba Walker masing-masing menambahkan 19 poin. Walker juga mencatatkan 4 rebound, 5 asis, dan 4 steal. Taj Gibson menyusul dengan 13 poin plus 7 rebound sedangkan Julius Randle dan Alec Burks masing-masing mencetak 10 poin.

Knicks tak sendiri di pucuk klasemen sementara Wilayah Timur. Dengan rekor (5-1), Knicks ditemani oleh Washington Wizards yang juga memiliki rekor sama usai mengalahkan Boston Celtics hari ini.

Knicks akan kembali bermain lusa. Mereka akan pulang ke New York untuk menjamu Toronto Raptors. Pelicans sendiri justru akan menjadi tamu di gim selanjutnya dengan berkunjung ke Phoenix Suns, tulat. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar