IBL

Cleveland Cavaliers hentikan tren apik lima kemenangan beruntun Toronto Raptors dengan kemenangan 102-101, Jumat, 5 November 2021, waktu setempat.

Dua tembakan gratis Darius Garland di sisa empat detik pertandingan memastikan kemenangan Cavaliers. Skor akhir adalah satu-satunya situasi di mana Cavaliers berhasil unggul di gim ini. 

Upaya terakhir Raptors untuk memenangkan gim melalui tembakan jarak menengah OG Anunoby gagal dan Cavaliers mengunci kemenangan ketiga beruntun mereka. Cavaliers kini memiliki rekor (6-4). 

Selain tembakan kemenangan, Garland juga jadi top skor Cavaliers dengan 21 poin dan 8 asis. Jarrett Allen tampil konsisten dengan dobel-dobel 16 poin dan 15 rebound. Ruki, Evan Mobley, menambahkan 18 poin dan 5 rebound. Cedi Osman 17 poin sedangkan Ricky Rubio 11 poin, 5 rebound, dan 4 asis. Osman dan Rubio memulai gim dari bangku cadangan.

OG Anunoby jadi top skor untuk Raptors dengan 23 poin, 6 rebound, dan 5 asis. Fred VanVleet membuntuti dengan 18 poin, 6 rebound, dan 6 asis. Gary Trent Jr. menambahkan 17 poin. Ruki, Scottie Barnes, yang kembali setelah absen di gim sebelumnya mencetak 14 poin, 9 rebound, plus 4 asis. Dari bangku cadangan, ruki, Dalano Banton, membukukan 11 poin.

Kedua tim akan kembali bermain lusa. Cavaliers melanjutkan perjalanan tandang ke New York Knicks sedangkan Raptor bertahan di kandang menjamu Brooklyn Nets. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar