IBL

Ruki, Scottie Barnes memimpin Toronto Raptors menang tipis 110-109 atas Orlando Magic, Jumat, 29 Oktober 2021, waktu setempat.

Raptors sempat unggul 12 poin di gim ini. Namun, di akhir laga, Magic berhasil menipiskan ketinggalan jadi hanya satu poin saja. Sayangnya, upaya Magic di tembakan terakhir dari tengah lapangan oleh Cole Anthony gagal menemui sasaran.

Selama 36 menit di Scotiabank Arena, Toronto, Ontario, Kanada Scottie mencetak 21 poin, 9 rebound, 1 asis, 2 steal, dan 1 blok. Ia memasukkan 9 dari 14 tembakan (64 persen). Dalam enam gim, Scottie memiliki rataan 17,6 poin dan 8,3 rebound per gim.

Gary Trent Jr. menyusul dengan 19 poin dan sebuah pertahanan apik menahan tembakan terakhir Cole Anthony. Fred VanVleet juga mencetak 19 poin yang ditambah dengan 6 asis. OG Anunoby yang tampil 40 menit mencetak 16 poin, 5 rebound, dan 3 asis.

Ruki Raptors lainnya, Dalano Banton, menutup daftar dengan 10 poin, 5 rebound, 2 asis, dan 2 steal dari bangku cadangan. Raptors sendiri hanya turun dengan sembilan pemain aktif di gim ini.

Ini adalah kemenangan kesembilan beruntun Raptors atas Magic. Terakhir kali Raptors kalah atas Magic terjadi di 24 Februari 2019. Raptors musim ini memiliki rekor (3-3). Ini juga jadi kemenangan dua gim beruntun untuk Raptors musim ini.

Kedua tim akan kembali bermain esok hari. Raptors berkunjung ke Indiana Pacers sedangkan Magic bertandang ke Detroit Pistons.(DRMK)

Foto: NBA

Komentar