IBL

Toronto Raptors menang 109-100 di kandang Washington Wizards, Rabu, 3 November 2021, waktu setempat. Selain akurasi yang mematikan (46 persen), kunci kemenangan Raptors adalah ketangguhan pertahanan mereka. Wizards membuat 13 turnover di mana 10 di antaranya tercatat sebagai steal dari Raptors.  

Fred VanVleet jadi top skor gim dengan 33 poin dan 6 asis. Ia menembak 59 persen (13/22). OG Anunoby menambahkan 21 poin plus 5 rebound. Gary Trent Jr. menyusul dengan 15 poin, 5 rebound, dan 3 asis. OG dan Gary masing-masing mencetak 3 steal. Svi Mykhailiuk yang mengisi posisi starter juga membukukan 15 poin. 

Ini adalah kemenangan kelima beruntun Raptors yang kini memiliki rekor (6-3). Sejak awal musim, Raptors belum diperkuat Pascal Siakam yang cedera bahu. Di dua gim terakhir, Raptors juga ditinggal ruki, Scottie Barnes, yany bermasalah pada ibu jari.

Bradley Beal masih jadi pemimpin Wizards. Selama 38 menit, Beal mencetak 25 poin, 7 rebound, dan 7 asis. Montrezl Harrell dobel-dobel dari bangku cadangan dengan 15 poin plus 10 rebound. Raul Neto menambahkan 14 poin, Deni Avdija 11 poin dan 6 rebound, sedangkan Spencer Dinwiddie menutup daftar dengan 12 poin.

Ini jadi kekalahan kedua beruntun Wizards dan ketiga secara keseluruhan. Wizards duduk di peringkat empat klasemen sementara Wilayah Timur, dua peringkat di atas Raptors.

Kedua tim akan kembali bermain lusa. Sama-sama menjadi tuan rumah, Raptors menjamu Cleveland Cavaliers sedangkan Wizards menjamu Memphis Grizzlies. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar