IBL

Philadelphia 76ers melanjutkan tren positif dengan menang 109-98 dari Detroit Pistons, Kamis, 4 November 2021, waktu setempat. 

Tertinggal di dua kuarter pertama, Sixers tampil lebih solid dalam bertahan di dua kuarter selanjutnya. Pistons dipaksa hanya membuat 32 poin total di paruh kedua, jumlah yang setara dengan catatan poin mereka di kuarter pertama saja. 

Seth Curry mempertahankan sentuhan apiknya dengan 23 poin selama 36 menit. Seth memasukkan 9/14 tembakan (64 persen). Tyrese Maxey mengikuti dengan 20 poin, 4 rebound, dan 5 asis. Joel Embiid masih kesulitan meski menambahkan 19 poin plus 9 rebound. Shake Milton 18 poin, 8 rebound, dan 5 asis sedangkan Georges Niang memimpin barisan cadangan melalui 14 poin plus 7 rebound. 

Jerami Grant jadi top skor gim dengan 27 poin, 6 rebound, dan 4 asis. Ruki, Cade Cunningham, dobel-dobel dengan 18 poin, 10 rebound, dan 4 asis. Kelly Olynyk memimpin barisan cadangan dengan 11 poin dan 5 rebound. Pemain tahun kedua, Killian Hayes, menutup daftar dengan 10 poin. 

Sixers hanya punya delapan pemain aktif di gim ini. Cedera dan protokol kesehatan jadi alasan pemain-pemain lain tak tersedia untuk mereka. Sixers menang lima beruntun dan kini ada di puncak klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor (7-2). Untuk Pistons sendiri, ini adalah kekalahan ketiga beruntun mereka. Pistons total menorehkan rekor (1-7).

Pistons akan bertahan di kandang untuk menjamu Brooklyn Nets, esok hari. Sedangkan Sixers baru bermain lusa. Mereka akan bertamu ke Chicago Bulls. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar