IBL

Milwaukee Bucks raih kemenangan keduanya di November dengan mengalahkan Philadelphia 76ers 118-109, Selasa, 9 November 2021, waktu setempat. 

Gim sendiri berlangsung dengan tempo yang sangat cepat. Hal ini terbukti dengan total 198 tembakan(103 untuk Sixers) yang dilepaskan oleh kedua tim. Padahal laga tak berlangsung sampai tambahan waktu. 

Tembakan gratis menjadi pembeda terbesar. Bucks mendapatkan 21 percobaan dan memasukkan 15 di antaranya (71 persen). Sixers sendiri hanya mendapatkan 12 percobaan dengan 11 di antaranya masuk (91 persen). 

Giannis Antetokounmpo jadi pemain terbaik di gim ini dengan dobel-dobel 31 poin, 16 rebound, 4 asis, dan 2 blok. Salah satu blok Giannis terjadi kepada Tyrese Maxey di sisa dua menit gim yang mengunci kemenangan Bucks. 

Grayson Allen mengikuti dengan 25 poin sedangkan Bobby Portis juga dobel-dobel 19 poin plus 10 rebound. Dari bangku cadangan, Semi Ojeleye membantu dengan 11 poin plus 8 rebound.

Bucks kini memiliki rekor (5-6) sementara Sixers kini kalah dua beruntun dan memiliki rekor (8-4). Dua kekalahan terakhir Sixers terjadi tanpa Joel Embiid. 

Tanpa Embiid, Andre Drummond dominan dengan dobel-dobel 17 poin plus 20 rebound. Top skor Sixers adalah Tyrese Maxey dengan 31 poin, 5 rebound, dan 4 asis. Shake Milton menambahkan 20 poin sementara Georges Niang membantu dari bangku cadangan dengan 21 poin.

Bucks akan melanjutkan perjalanan tandang mereka ke New York untuk menghadapi Knicks, esok hari. Sixers sendiri bertahan di Philadelphia untuk menjamu Toronto Raptors, lusa. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar