IBL

Babak baru drama Ben Simmons dimulai Minggu, 17 Oktober 2021, waktu setempat. Di hari itu, Ben resmi kembali berlatih dengan Philadelphia 76ers. Ini adalah latihan pertama Ben bahkan kemunculan pertamanya di fasilitas latihan Sixers dalam beberapa bulan terakhir.

Kabar ini tentunya langsung memancing banyak media untuk bertanya kepada jajaran Sixers mengenai situasi kembalinya Ben. Apalagi, sudah beberapa kali Ben dikabarkan tak ingin lagi menggunakan jersei Sixers di sisa kariernya.

"Tidak, tidak ada masalah, semuanya benar-benar sempurna," jawab Tobias Harris secara sarkas kepada awak media. Secara ekspresi, Harris sendiri menahan tawa karena jelas ada situasi canggung di antara tim.

Di sisi lain, Doc Rivers pun mendapat pertanyaan mengenai kemungkinan Ben turun berlaga di gim perdana musim reguler Sixers. "Saat ia siap, ya ia akan bermain. Ben dalam kondisi baik, tapi belum dalam kondisi yang siap untuk gim," jawab Doc dengan tenang.

Furkan Korkmaz tak ketinggalan angkat bicara. Namun, seperti Harris dan Doc, Furkan tak merasa ada sesuatu yang harus dibesar-besarkan dari situasi ini. "Semuanya berjalan lancar, tidak ada yang spesial. Ia datang dan bertanya kabar kami, seperti biasa."

Cerita yang menarik antara Ben dengan Sixers ini masih mengundang banyak tanya. Bilapun bermain nantinya, belum tentu juga Ben akan bertahan di sepanjang musim ini. Jawaban dari pertanyaan ini akan muncul pada Februari, saat batas akhir pertukaran pemain. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar