IBL

Bintang muda New Orleans Pelicans, Zion Williamson berharap tidak akan melewatkan laga pembuka NBA musim 2021-2022. Untuk itu, Zion bekerja keras di pusat rehabilitasi agar bekas operasinya segera pulih. Di jeda kompetisi tahun ini, Zion melakukan operasi untuk memperbaiki patah tulang di kaki kanannya.

Dikutip dari SPIN, Zion punya harapan besar untuk bisa segera bermain. Namun semuanya tergantung tim dokter Pelicans. Karena Eksekutif Pelicans, David Griffin juga belum mendapatkan kepastian tentang kondisi Zion. Meski pemain tersebut berusaha keras agar dirinya bisa turun di laga perdana.

"Saya harap, saya bisa bermain di gim pertama," kata Zion, saat bertemu awak media.

Zion akan menjalani musim ketiganya di NBA. Namun di musim sebelumnya, dia sudah menampilkan permainan yang mengesankan. Zion bermain 61 kali dari total 72 pertandingan Pelicans. Pemain berusia 21 tahun tersebut mencetak rata-rata 27,0 poin, 7,2 rebound, dan 3,7 asis per gim, dengan akurasi tembakan 61,1 persen.

Pelicans sendiri bakal tampil beda di musim depan. Mereka sudah melepas Lonzo Ball. Mereka bakal fokus pada duet Brandon Ingram dan Zion. Sebaga pendukung, Pelicans punya Jonas Valanciunas. (tor)

Foto: NOLA.com

Komentar