IBL

Bulan lalu, Devin Booker menjadi pemain timnas Amerika Serikat yang paling murung. Sebab, sebelum berangkat ke Tokyo, Booker gagal memenangkan gelar NBA bersama Phoenix Suns. Mereka kalah 2-4 dari Milwaukee Bucks di Final NBA 2021. Ternyata medali emas Olimpiade 2020 Tokyo mampu mengembalikan senyumnya. Bahkan Kendall Jenner ikut senang, pacarnya sudah tidak sedih lagi.

Kevin Durant memimpin tim putra Amerika Serikat meraih medali emas Olimpiade. Durant mencetak 29 poin saat Amerika Serikat menang 87-82 atas Prancis, Sabtu siang. Sementara Devin Booker hanya mencetak dua poin, namun dia bisa membantu pertahanan Amerika Serikat lebih baik.

Booker adalah salah satu pemain yang mendapatkan sorotan di Olimpiade tersebut. Sebab, dia satu-satunya anggota tim Phoenix Suns di timnas Amerika Serikat. Bahkan Booker terlambat bergabung dengan timnas karena harus tampil di Final NBA 2021. Selain Booker, ada Jrue Holiday dan Khris Middleton.

Ternyata selama mengikuti Olimpiade, Booker tidak seperti biasanya. Kekasihnya, Kendall Jenner yang merasa bahwa Booker tampak murung di sepanjang turnamen. Mungkin kegagalan di liga berpengaruh pada perasaannya. Namun sekarang tampaknya Booker sudah kembali bersemangat. Dia berhasil mendapatkan medali emas Olimpiade pertama sepanjang karirnya.

"Ini luar biasa. Kendall tidak pernah terlihat begitu bahagia melihat keberhasilan Devin. Seluruh keluarganya mencintai Devin," kata sesorang yang dekat dengan Kendall Jenner, kepada Karen Mizoguhi dari People.com.

Kendall yang sudah menjalin asmara dengan Booker selama setahun terakhir, juga memberi dukungan kepada kekasihnya. Dalam akun Instagram pribadinya, Kendall mengunggah foto layar televisi dan diberi emoji medali emas.

Selama gelaran Olimpiade 2020 Tokyo, Devin Booker tampil enam kali dengan catatan rata-rata 9,3 poin, 3,2 rebound, dan 1,8 asis per pertandingan. Booker akan segera kembali ke Phoenix, dia sudah ditunggu Chris Paul. Mereka siap kembali mengejar gelar juara NBA musim depan. (tor)

Foto: fiba.basketball

 

Komentar