IBL

Milwaukee Bucks menang 118-107 atas Atlanta Hawks pada Gim 6 Final Wilayah Timur, di State Farm Arena, Sabtu malam, waktu setempat. Mereka akan tampil di Final NBA untuk pertama kalinya sejak 1974. Hebatnya, dalam dua gim terakhirnya di final wilayah kali ini, Bucks tidak diperkuat Giannis Antetokounmpo.

Khris Middleton mendominasi kuarter ketiga dan menyelesaikan laga dengan 32 poin dan 7 asis. Bucks unggul 44-29 di kuarter ketiga, yang menjadi momentum kemenangan mereka. Di awal kuarter keempat, Bucks sempat memimpin 22 poin dari Hawks. Jrue Holiday membantu Khris dengan catatan 27 poin, 9 rebound, 9 asis, dan 4 steal. Jrue menyeimbangkan serangan dan pertahanan dengan baik.

Brook Lopez dan Pat Connaughton masing-masing menyumbang 13 poin. Bobby Portis menyelesaikan laga dengan torehan 12 poin dan 9 rebound. Sementara Jeff Teague mencetak 11 poin dari bangku cadangan.

Sebaliknya, Hawks yang tampil luar biasa harus menutup perjalanannya. Kehadiran Trae Young di gim keenam ini tak banyak membantu. Dia hanya mencetak 14 poin dan 9 asis. Sementara poin terbanyak Hawks disumbangkan oleh Cam Reddish (21 poin) dan Bogdan Bogdanovic (20 poin).

Bucks akan berhadapan dengan Phoenix Suns di Final NBA 2021. Ini bakal jadi duel partai puncak liga yang menarik. Final NBA 2021 akan dimulai Selasa, 6 Juli 2021, waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: nba.com

Komentar