IBL

New York Knicks kembali tampil di playoff setelah absen sejak 2013. Hari ini, mereka menang 101-92 atas Atlanta Hawks di Madison Square Garden, yang menjadi kemenangan pertama mereka di playoff sejak 2013. Kedua tim sekarang seimbang (1-1) di seri best-of-seven.

Derrick Rose membuat 15 ribu penonton terpukau dengan aksinya. Rose mencetak 26 poin, 4 rebound, dan 4 asis. Ini pertama kalinya Rose mencetak 25+ poin di playoff sejak 2015. Julius Randle yang baru dinobatkan sebagai Most Improved Player NBA 2020-2021, mencetak 15 poin, 12 rebound, dan 4 asis. Reggie Bullock juga menyumbang 15 poin.

RJ Barrett mencetak 13 poin, 8 rebound, 2 asis, dan 1 steal. Sementara Alex Burks menambahkan 11 poin, 8 rebound dan 2 asis. Knicks berhasil membalas kekalahan menyakitkan atas Hawks di pertemuan pertama.

Knicks sudah berhasil melupakan catatan buruk mereka selama kurang lebih tujuh musim terakhir. Dalam kurun waktu tersebut, Knicks sudah tujuh kali ganti pelatih. Namun musim ini mereka bisa memperbaiki prestasi tim seiring bersinarnya Julius Randle. Derrick Rose yang datang di pertengahan musim juga memberi dampak positif bagi mereka.

Di pertandingan tersebut, Trae Young yang tampil mengejutkan di laga perdana, bisa menyelesaikan laga dengan catatana 30 poin dan 7 asis. Tapi kali ini, Young tidak mampu menciptakan keajaiban. Sementara Bogdan Bogdanovic mencetak 18 poin, 6 rebound, dan 3 asis.

Selanjutnya, seri best-of-seven antara Knicks dan Hawks akan berlangsung di State Farm Arena, Atlanta. (tor)

Foto: Lovebylife

Komentar