IBL

Charlotte Hornets gagal menyapu bersih Milwaukee Bucks di musim reguler NBA 2020-2021. Ini setelah Hornets menyerah 104-114 atas Bucks di Spectrum Center, Selasa malam, waktu Amerika Serikat. Kali ini Bucks mampu mendominasi permainan.

Hornets sudah memenangkan dua pertemuan pertama dengan Bucks. Pada 31 Januari, Hornets menang 126-114. Kemudian Hornets menang lagi pada pertemuan kedua, 10 April, dengan skor 127-119. Tak mau menanggung malu, Bucks akhirnya bangkit di pertemuan ketiga. Kali ini mereka mendominasi permainan.

Giannis Antetokounmpo mencetak 29 poin dan 12 rebound. Brook Lopez membantu dengan catatan 22 poin. Khris Middleton menambahkan 17 poin, lalu Jrue Holiday menyumbang 12 poin dan 10 asis. Bucks bangkit dari kekalahan, 104-111 atas Atlanta Hawks, hari Minggu lalu.

Antetokounmpo sepertinya bertekad untuk tidak kalah di pertemuan terakhir ini. Dua kali MVP NBA tersebut bermain dengan agresif. Dia mencetak akurasi tembakan 11 dari 19 percobaan, serta mengirimkan 8 asis. Pemain asal Yunani tersebut mengamuk ketiga PJ Washington berusaha menjatuhkannya. Peristiwa tersebut malah melecut semangat Giannis untuk menghancurkan Hornets.

Sementara itu, tuan rumah mendapatkan 25 poin dari Devonte' Graham. Miles Bridges menyumbang 21 poin dan 10 rebound untuk Hornets. Sedangkan pemain andalan Terry Rozier hanya bisa mencetak tiga poin sepanjang pertandingan.

Bucks masih belum bisa pulang ke rumah. Mereka dijadwalkan bertemu Houston Rockets pada Kamis malam. Sedangkan Hornets akan bertandang ke TD Garden untuk melawan Boston Celtics, besok malam. (tor)

Foto: nba.com

 

Komentar