IBL

Milwaukee Bucks menang 120-109 atas Atlanta Hawks, di State Farm Arena, Kamis malam, waktu Amerika Serikat. Pertandingan ini menandai kembalinya Giannis Antetokounmpo yang sempat absen enam pertandingan sebelumnya karena nyeri lutut kiri. Giannis mencetak 15 poin, 5 rebound, 3 steal, 2 asis, dan 1 blok. Tiga kemenangan beruntun ini membawa Bucks menempati peringkat ketiga klasemen Wilayah Timur dengan rekor pertandingan 35-20.

Giannis muncul untuk pertama kalinya sejak 2 April 2021. Dia bermain selama 25 menit dan memasukkan 7 dari 12 percobaan tembakan. Giannis berusaha agar bisa kembali ke lapangan dengan melakukan perawatan intensif selama beberapa hari terakhir. Kemudian pada Selasa dan Rabu, Giannis sudah bisa berlatih seperti biasanya.

Brook Lopez menyumbang 19 poin dan 12 rebound untuk Bucks, sedangkan Jrue Holiday mencetak 23 dan memberikan 7 asis. Khris Middleton menyumbang 10 poin, 9 rebound dan 7 asis. Lewat kemenangan hari ini, Bucks bisa mengunci peringkat tiga klasemen Wilayah Timur di bawah Philadelphia 76ers dan Brooklyn Nets. Namun masih bisa berubah, mengingat mereka punya 17 pertandingan tersisa di musim reguler.

Hawks masih bertengger di peringkat keempat Wilayah Timur dengan rekor 30-26. Pada laga ini, Trae Young seperti terkunci. Dia memulai laga dengan akurasi 0 dari 9 percobaan. Tapi akhirnya mencetak 15 poin saat laga berakhir. Sementara Clint Capela mencetak dobel-dobel dengan torehan 16 poin dan 16 rebound. Disusul Solomon Hill (18 poin), dan Kevin Huerter (16 poin).

Bucks akan bermain di Fiserv Forum pada hari Sabtu malam melawan Memphis Grizzlies. Sedangkan Hawks kembali tampil pekan depan. (tor)

Foto: nba.com

Komentar