IBL

Kevin Durant sudah kembali melantai setelah absen dua bulan lebih karena cedera hamsting. Pada penampilan perdananya, Durant mencetak 17 poin dalam 19 menit di lapangan. Tetapi tidak hanya itu saja kejutannya. Setelah dia kembali bermain, Nike langsung mempersenjatai Durant dengan KD14. Sneaker baru ini akan resmi dirilis minggu depan.

KD14 ini memadukan beberapa seri sebelumnya, namun tidak mengesampingkan sisi kesederhanaan. Itu yang diinginkan Durant yang semakin dewasa dalam permainan. Ada tali di bagian tengah, sama seperti KD7, kemudian masih menggunakan storbel Zoom Air full-length yang sebelumnya dipakai di KD12. Nike Bruin kali ini dipasang dengan logo Swoosh di bagian ekor. Sementara untuk ventilasi udara menggunakan sistem yang sama dengan Air Presto.

Di bagian lidah sepatu ada logo "KD" yang tercetak sangat besar. Sehingga bisa terlihat dari kejauhan. Sedangkan untuk warna utamanya sendiri adalah hitam kombinasi putih dan ada sentuhan warna emas. Durant sendiri sudah menggunakan sepatu tersebut pada pertandingan Brooklyn Nets melawan Los Angeles Lakers, Sabtu malam, waktu setempat.

KD14 diluncurkan secara resmi pada 10 April 2021 untuk pasar Tiongkok. Sedangkan untuk Amerika Serikat akan dirilis pada 14 April 2021. Beberapa varian warna juga disiapkan untuk sepatu baru milik Durant tersebut. (tor)

Foto: sneakernews

Komentar