IBL

Drake merilis single terbaru berjudul "Laugh Now Cry", yang berduet dengan Lil Dunk. Dalam video musik terbarunya, Drake tampak bermain basket melawan bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant.

Penyanyi asal Kanada itu juga tampil dengan snapback Toronto Raptors. Karena memang Drake punya ikatan yang kuat dengan tim juara NBA musim lalu tersebut. Dalam pembuatan video ini, Drake mengambil lokasi untuk pengambilan gambar di Nike World Headquarters di Beaverton, Oregon. Termasuk bintang Nets, Kevin Durant.

Durant tampak bermain basket dengan Drake. Ia juga menunjukkan kemampuannya melakukan slam dunk, melepaskan tembakan, dan juga blok. Tak lupa Kevin Durant juga membantu promosi video klip tersebut dengan mengunggah foto di akun twitter-nya.

Meski Durant tampil di video klip Drake, ternyata kondisinya masih belum pulih dari cedera Achilles. Ia mendapatkan cedera tersebut di Final NBA 2019. Durant tengah memulihkan cedera, sementara rekan-rekannya di Nets akan bertanding di playoff putaran pertama di Disney World, Orlando.

Menariknya, Durant dan Drake kini tampil bersama dalam video musik. Tetapi dua tim yang mereka dukung akan saling berhadapan di playoff. Raptors yang didukung Drake, akan berhadapan dengan Brooklyn Nets, tim Durant. (tor)

Foto: USA Today

Komentar