IBL

Bintang Brooklyn Nets Kevin Durant belum bisa bertanding bersama timnya karena tengah menjalani rehabilitas untuk memulihkan cedera hamstring. Durant justru semakin rajin berseluncur di dunia maya. Hasilnya, Durant tampaknya menemukan pujaan hati di Instagram.

Cedera di tengah pandemi memang menyulitkan bagi para pemain NBA. Mereka tidak punya banyak kegiatan untuk mengisi waktu sembari menjalani rehabilitasi. Itu yang kini dialami oleh Kevin Durant. Sudah lebih dari sebulan absen, memberi kesempatan bagi Durant untuk berselanjar di dunia maya. Kali ini melalui Instagram, Durant dikabarkan tengah dekat dengan Brooke Thomas. Selebgram yang punya seratus ribu pengikut.

MVP 2014 itu terpikat oleh kecantikan Brooke Thomas. Namun tak hanya itu, Durant semakin kepincut karena wanita tersebut dulunya seorang atlet. Dia adalah pelari di Oklahoma State University. Tampaknya, Durant masih belum bisa melepaskan diri dari Oklahoma City.

Sebelumnya Durant jauh dari kabar mengenai hubungannya dengan seorang wanita. Durant disibukkan dengan semua aktiftasnya di NBA. Musim lalu, dia fokus mengembalikan kondisi setelah cedera Achilles. Kali ini, tampaknya Durant mulai berpikir untuk mengisi hatinya. (tor)

Foto: Front Office Sports

Komentar